Skip navigation

Trik Gratis

Trik Sulap 11 Kartu
Bahan yang diperlukan: hanya 11 lembar kartu remiCara memainkan:

Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya HENDRY FJ sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).

Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Mengapa pakai 11 kartu? Mengapa kartu penonton harus diletakkan di urutan ke-2? Angka 11 adalah tanggal lahir saya, angka 2 karena saya anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Saat akan main sulap, ingat kode etik pesulap.

Tebakan Jitu

Mintalah penonton mengocok kartu lalu serahkan kepada Magician. Dua buah kartu Joker tidak dipakai. Kartu As nilainya 1, kartu 10, J, Q, K nilainya sama yakni 10.

Pegang setumpuk kartu dengan posisi tertutup (Anda hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka Magician hitung sampai 26 lembar saja. Ingatlah kartu ketujuh. Setelah berjumlah 26 lembar, ambil kartu itu lalu taruh di bawah sisa kartu yang ada di tangan Magician. Sekarang kartu di tangan Magician berjumlah 52 lembar lagi.

Buka satu lembar lalu letakkan beberapa kartu di bawahnya hingga hitungannya jadi sepuluh. Misalnya yang terbuka adalah As (As = 1) maka Magician meletakkan lagi 9 kartu di bawahnya sambil menghitung 2, 3, 4, 5, 6, 7 ,8 ,9 , 10 sehingga tersusun 10 lembar kartu.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya. Misalnya kartu yang keluar adalah kartu 10. Anda tidak perlu menaruh kartu lagi di bawah kartu 10 karena nilainya sudah 10.

Kemudian buka lagi selembar kartu di sebelah kanannya dan hitung sampai sepuluh. Misalnya kartu yang keluar adalah 5, maka letakkan 5 kartu di bawahnya sambil menghitung 6, 7, 8, 9, 10.

Setelah itu jumlahkan tiga kartu yang paling atas. Jadi kita jumlahkan: 3 kartu paling atas tadi adalah As, 10, 5 (berarti 1 + 10 + 5 = 16). Maka Magician membuka 15 lembar kartu yang masih tersisa di tangannya dan tanya penonton tahukah mereka angka berapa dan motif apa kartu ke-16 itu? Magician tahu kartu ke-16 tersebut. Kartunya pasti kartu ketujuh yang kita ingat tadi! Cobalah praktikkan dengan kartu.

Setiap kali permainan ini dilakukan, angka paling atas yang keluar selalu berubah-ubah, tapi tetap saja Magician tahu kartu ke sekian (hasil jumlah 3 kartu teratas) tadi.

Trik ini kiriman: Timothy Gunawan di Tangerang.
Tanpa mengubah arti, kiriman trik sudah diedit oleh
pemilik blog agar lebih mudah dipahami.

Abu jadi Kertas

Kertas dibakar di asbak. Lalu abunya digenggam, ucapkan “Sim Salabim.” Ketika genggaman tangan dibuka, kertas telah berubah jadi kertas.

Rahasianya:
Pakailah cincin. Di cincin itu disisipkan/ diselipkan kertas yang sudah dilipat kecil-kecil. Ingat, ukuran dan warna kertas yang dibakar dan kertas yang diselipkan haruslah sama. Selamat mencoba

Trik ini kiriman: Afrizan Nurpermadi.
Tanpa mengubah arti, kiriman trik sudah diedit oleh
pemilik blog agar lebih mudah dipahami.

Anda punya trik sulap sederhana yang akan dibagikan kepada pengunjung situs ini? Silakan kirim penjelasan secara detail ke hensmagic@yahoo.com Nama Anda akan dicantumkan sebagai pengirim trik. Terima kasih atas partisipasi Anda. Seringlah berkunjung ke situs ini, secara berkala kami akan menambah trik gratis yang ditampilkan di situs ini.
posted by Hendry Filcozwei
Iklan
%d blogger menyukai ini: